Wednesday 31 December 2014

Persija tatap Marah Halim Cup

http://www.303agent.com/livescore/
Agen Bola Terpercaya 303Agent - Persija Jakarta mulai melupakan kegagalan beruji coba dengan klub kasta kedua Malaysia, Penang FA, di Malaysia, pada 4 Januari mendatang.

Padahal, kesempatan tersebut cukup penting untuk mematangkan persiapan tampil di kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim depan.

Sebagai gantinya, Macan Kemayoran- julukan Persija Jakarta- dipastikan tampil di Marah Halim Cup, Januari 2015.

"Sebenarnya, pihak Penang setuju. Namun, bukan untuk tanggal 4, melainkan tanggal 8. Tentu, di tanggal tersebut kami tidak bisa. Sebab pada tanggal 11, kami bermain di Trofeo Persija. Waktunya terlalu pendek," kata Pelatih Kepala Pelatih Persija, Rahmad Darmawan.

"Kami kemudian berkomunikasi dengan Panitia Marah Halim Cup. Kebetulan, mereka juga sedang mencari tim yang ingin berpartisipasi. Jadwal mereka juga cocok dengan kami," imbuhnya.

Pada tanggal 4 Januari, Bambang Pamungkas dan kawan-kawan akan meladeni PSMS Medan. Lalu tanggal 6, lawan Home United dari Singapura.

Semula, Marah Halim Cup akan diikuti tim nasional Indonesia U-23, Myanmar U-20, dan Perth Glory. Namun, terjadi beberapa kali bongkar-pasang, hingga akhirnya diikuti Persija, PSMS Medan, dan Home United.

"Dengan mengikuti Marah Halim Cup, membuat jadwal kami untuk melakukan uji coba tetap terjaga," tuntas Rahmad Darmawan.

No comments:

Post a Comment