Monday 22 December 2014

City Tak Mau Gagal Pertahankan Gelar Juara

http://www.303agent.com/casino/
Agen Bola Terpercaya 303Agent - Musim ini menjadi musim kedua di mana Manchester City berstatus juara bertahan Liga Primer Inggris. Pernah gagal mempertahankan gelar, The Citizens tak mau hal itu terulang lagi.

Pada tahun 2012 lalu, City yang dilatih oleh Roberto Mancini untuk pertama kalinya menjadi kampiun Premier League. Mereka saat itu cuma unggul selisih gol atas Manchester United yang harus puas jadi runner-up.

Tapi, City gagal mempertahankan gelar tersebut. Pada musim berikutnya, mereka finis di posisi kedua dengan selisih 11 poin dari MU yang gantian jadi juara. Mancini pun dipecat.

Kedatangan Manuel Pellegrini sebagai pengganti Mancini membuat City bangkit lagi. Pada musim lalu, klub yang bermarkas di Etihad Stadium itu kembali menyabet gelar liga.

Sempat tersendat pada awal musim, City kini telah kembali ke trek yang benar dalam upayanya mempertahankan gelar. Mereka berada di posisi kedua klasemen sementara, terpaut tiga poin di belakang Chelsea.

"Saya angkat topi untuk siapa pun yang bisa mempertahankan gelar karena itu merupakan hal sulit," ujar penjaga gawang City, Joe Hart, di Mirror.

"Sebelumnya kami pernah gagal melakukannya dan kami tak ingin gagal lagi. Kami semua sadar apa yang terjadi saat itu," tambahnya.

"Saya tidak punya terlalu banyak pengalaman soal itu, tapi dari sedikit yang saya punya, berat untuk memenangi liga," kata kiper tim nasional Inggris itu.

"Memenangi sesuatu dengan finis di posisi pertama sungguh berat. Anda harus konsisten, Anda harus melalui periode buruk, dan Anda harus bangkit lagi," ujar Hart.

City belakangan ini tengah melalui tren positif. Mereka meraih delapan kemenangan beruntun, enam di antaranya di ajang Premier League. Pada laga selanjutnya, mereka akan menghadapi West Bromwich Albion di kandang lawan, Jumat (26/12/2014) mendatang.

No comments:

Post a Comment