Tuesday 30 December 2014

Van Gaal Senang Berada Di Inggris

http://www.303agent.com/sportsbook/
Agen Bola Terpercaya 303Agent - Pelatih Manchester United, Louis van Gaal mengungkapkan bahwa dirinya menikmati hidup di Inggris pada empat bulan pertamanya melatih Manchester United.

Louis van Gaal didatangkan Manchester United pada musim panas lalu untuk menggantikan posisi David Moyes yang dipecat sebelum berakhirnya kompetisi musim lalu. Dan kini, Van Gaal sukses membawa Setan Merah menembus tiga besar klasemen sementara.

Selain mengaku senang dengan pencapaian terakhir bersama United, di mana mereka tak terkalahkan dalam sembilan laga terakhir, Van Gaal juga mengaku begitu menikmati kehidupannya di Inggris.

"Kehidupan di Inggris fantastis karena saya selalu bertemu dengan orang-orang yang ramah di jalan dan di restaurant yang saya datangi," ujarnya.

"Makanannya juga fantastis, karena saat saya tiba di Inggris, semua orang mengatakan makanannya tak begitu bagus, tapi ini fantastis.

Begitu juga pilihan wine yang juga fantastis. Saya memiliki tetangga yang sangat baik, mereka semua lebih tua dari saya tapi sangat baik. Saya tinggal di lingkungan yang fantastis," tandasnya.

No comments:

Post a Comment