Monday 29 December 2014

Martino Akui Tak Beri Banyak Buat Barca

http://www.303agent.com/casino
Agen Bola Terpercaya 303Agent - Gerardo Martino yakin bahwa ia tak memberi kontribusi yang penting bagi Barcelona atau Lionel Messi, selama dipercaya menangani kubu Catalan.

Pelatih asal Argentina itu mundur dari Barcelona musim lalu, usai ia gagal memberi trofi La Liga pada tim. Ia kini melanjutkan karirnya di bidang manajerial bersama Albiceleste.

"Tidak, saya tidak memberikan mereka apapun. Tidak untuk Messi atau Barca. Saya tidak membuat sesuatu yang luar biasa di Barcelona, yang merupakan satu noda dalam karir saya sebagai pelatih.

Saya pergi ke tim yang selalu menang dan tidak memenangkan apapun ketika saya ada di sana. Piala Super tak ada artinya untuk Barcelona," tutur Martino pada Clarin.

"Satu-satunya hal yang saya pelajari di Barcelona adalah bagaimana rasanya ketika anda dikelilingi pemain bintang, yang terbaik di dunia.

Saya membuat beberapa kesalahan di Barcelona. Namun saya tidak akan memberi tahu anda sekarang. Saya sudah memberi tahu anda apa yang saya rasakan, saya tidak berbohong," pungkasnya.

No comments:

Post a Comment