Tuesday 30 December 2014

Ibra di Kabarkan Akan Habiskan Karier Di Roma

http://www.303agent.com/sportsbook/
Agen Bola Terpercaya 303Agent - Zlatan Ibrahimovic mungkin akan kembali bertualang di Italia pada penghujung karirnya. Rumor ini muncul tak lama usai surat kabar Aftonbladet mengeluarkan spekulasi yang mengindikasikan bahwa sang striker bakal segera angkat kaki dari PSG.

Dalam kolom yang ditulis oleh Jennifer Wegerup tersebut, AS Roma diklaim sebagai tempat terbaik untuk Ibrahimovic menutup karirnya. Italia dinilai sebagai kota yang memiliki tradisi sepakbola yang kental, dibandingkan Paris.

"Seydou Keita mengatakan beberapa hari lalu bahwa ia ingin Zlatan bergabung dan ia memintanya untuk datang ke Roma. Ini seperti mustahil terjadi. Kita tahu tidak ada banyak uang yang beredar di Italia, seperti sebelumnya.

Namun ingat, Ibra adalah pemain yang kaya dan ia bisa mengejutkan semua orang dengan memilih klub tanpa memikirkan saldo rekeningnya," tulis Wegerup.

"Di Roma, ia akan dinilai bak dewa. Roma adalah kota yang bernafaskan sepakbola, tak seperti Paris. Gialorossi adalah klub top Italia dan mereka sudah kembali bermain di Liga Champions. Sebaiknya Ibra mengakhiri karirnya di Trigoria, timbang di tempat penuh kemewahan yang segera luntur seperti PSG," tutupnya.

No comments:

Post a Comment