Tuesday 23 December 2014

Brad Jones Tak Ciut Untuk Minta Kontrak Baru Kepada Liverpool

http://www.303agent.com/casino/
Agen Bola Terpercaya 303Agent - Liverpool memang masih mencari kiper oke di bursa transfer ini. Meski demikian Brad Jones tak ciut nyali untuk meminta The Reds memberinya kontrak baru.

Jones, yang gabung ke Liverpool pada 2010, saat ini tengah jadi pilihan utama di bawah mistar menyusul dicadangkannya Simon Mignolet usai serangkaian performa buruk kiper asal Belgia itu.

Dalam tiga penampilan terakhir boleh dibilang penampilan Jones lumayan meski "debutnya" saat melawan Manchester United harus berakhir kekalahan dengan skor 0-3.

Di luar dirinya kini tengah jadi kiper nomor satu Liverpool, Jones juga tengah diganggu soal spekulasi masa depannya mengingat kontraknya akan habis akhir musim ini.

Belum ada pembicaraan mengenai kontrak baru karena Liverpool sendiri disebut-sebut tengah mencari kiper baru di bursa transfer Januari atau musim panas mendatang. Otomatis jika ada kiper anyar maka status Jones akan jadi kiper ketiga di tim itu.

"Saya pertama kali meneken kontrak adalah untuk mencoba bersaing dan memenangi posisi nomor satu. Saya sudah lama melakoni itu," ujar Jones.

"Semua ingin mengkait-kaitkan pemain lain dengan kami dan itu tidak akan berubah sama sekali. Kami bisa saja dihubung-hubungkan dengan 20 kiper saat ini, tapi saya sama sekali tak berpengaruh," sambungnya.

"Saya hanya coba tampil sebaik mungkin setiap saya bermain. Apakah saya ingin bertahan? Jelas saja. Ini semua tergantung saya untuk tampil sebaik mungkin dan bertahan selama saya bisa."

"Kita lihat saja apakah ini hanya beberapa pekan atau beberapa bulan. Saya hanya harus berusaha semaksimal mungkin," demikian Jones.

Jones hanya tampil 24 kali selama empat musim di Anfiel dengan musim 2012/2013 jadi penampilan terbanyaknya yakni 15 kali.

No comments:

Post a Comment