Sunday 21 December 2014

Gerrard Ungkap Seluruh Pemain Percaya Pada Rodgers

http://www.303agent.com/member-get-member/
Agen Bola Terpercaya 303Agent - Kapten Liverpool, Steven Gerrard menegaskan bahwa ia dan rekan setimnya memiliki keyakinan penuh kepada Brendan Rodgers.

The Reds tengah berjuang menemukan kembali performa terbaik mereka seperti musim lalu. Dan nama yang disebut sebagai sosok yang bertanggung jawab atas penurunan performa itu adalah sang pelatih Brendan Rodgers.

Meskipun banyak tekanan diarahkan kepada Rodgers, namun Gerrard menegaskan bahwa seluruh pemain The Reds yakin dengan Rodgers dan percaya bahwa Rodgers akan membawa The Reds sebaik musim lalu.

"Kami masih terus melangkah maju, saya percaya hal itu. Saya adalah orang pertama yang mengakui bahwa ini adalah musim yang sulit, seperti roller coaster. Tapi tak seorang pun di ruang ganti telah kehilangan kepercayaan kepada pelatih. Kami semua ada di belakangnya, kami semua percaya padanya," ujarnya.

"Kami bersama pelatih bagus di ruang ganti. Ini hanya menjadi masalah waktu sebelum kami bangkit, dan saya yakin itu akan terjadi. Mudah-mudahan kemenangan atas Arsenal bisa menjadi motivasi baru bagi kami," tandasnya.

No comments:

Post a Comment