Wednesday 24 December 2014

PSG Juga Disebut Yang Terdepan Untuk Dapatkan Talenta Muda MU

http://www.303agent.com/info-rules/
Agen Bola Terpercaya 303Agent - Klub kaya raya asal Prancis, Paris Saint-Germain (PSG) dikabarkan menjadi klub terdepan dalam perburuan pemain muda berkualitas milik Manchester United, Adnan Januzaj. Bahkan, Januzaj dikabarkan hanya tinggal selangkah lagi untuk menjadi pemain PSG.

Sepanjang musim ini Januzaj sendiri memang jarang mendapatkan kepercayaan dari pelatih United, Louis van Gaal. Di mana pelatih asal Belanda itu lebih mempercayakan Angel Di Maria dan Juan Mata untuk mengisi satu tempat di lini tengah The Red Devils sepanjang musim ini berjalan.

Seperti dilansir Sportmole, Kamis (25/12/2014), PSG mencoba memanfaatkan momen tersebut untuk dapat memboyong Januzaj pada bursa transfer musim dingin Januari mendatang. Bahkan, juara bertahan Ligue 1 itu dikabarkan sudah menyetujui mahar yang ditentukan oleh manajemen United untuk memboyong Januzaj ke Paris.

Jika memang rumor ini menjadi kenyataan, akan menjadi kabar buruk untuk Everton dan Inter Milan. Di mana dua klub tersebut memang beberapa waktu terakhir disebut-sebut sangat tertarik mendapatkan tanda tangan pemain berusia 19 tahun itu.

Selain Januzaj, PSG juga diberitakan sudah mencoba mendekati penyerang milik Arsenal, yakni Oliver Giroud. Mantan pemain Montpellier dikabarkan akan mengantikan peran Edison Cavani yang akan dilepas oleh manajemen PSG ke Liverpool.

No comments:

Post a Comment