Wednesday 31 December 2014

Van Gaal Dikritik Karena Keluhkan Jadwal Yang Padat

http://www.303agent.com/member-get-member/
Agen Bola Terpercaya 303Agent - Mantan pemain internasional Inggris sekaligus pandit, Jamie Redknapp, mengritik Louis van Gaal yang terus mengeluhkan jadwal padat. Mestinya manajer Manchester United itu fokus saja pada laga di depan.

Keluhan Van Gaal terakhir terlontar setelah MU cuma berimbang 0-0 di markas Tottenham Hotspur. Pada pertandingan itu, performa 'Setan Merah' menurun di babak kedua yang disebut manajer asli Belanda itu akibat kelelahan karena padatnya jadwal pertandingan.

Pasalnya dua hari sebelumnya, MU baru melawan Newcastle United dan memenangi pertandingan dengan skor 3-1.

"Bos MU itu menurunkan starting XI yang tidak berubah melawan Tottenham pada hari Minggu -- kali pertama United melakukannya dalam 85 pertandingan Premier League -- lalu kemudian dia bermuka tebal dengan mengeluh tentang padatnya jadwal setelah mereka tertahan 0-0 di White Hart Lane," tulis Redknapp di kolomnya di Sky Sports.

"Saya mesti tertawa ketika mendengar itu. Sebagai seorang manajer itu tugas Anda untuk mengetahui siapa yang masih bugar dan siapa yang tidak. Jika Anda memiliki skuat termahal di negara ini maka Anda mestinya melakukan rotasi ketika para pemain Anda lelah. Bukannya menurunkan starter yang sama lalu mengeluhkan soal kelalahan. Itu tidak masuk akal."

"Jika Anda bermasalah dengan periode sibuk maka ubahnya beberapa pemain Anda. Semua tim juga sama, bukannya United bermain sendiri sedangkan tim-tim lain beristirahat," cetus mantan pemain yang pernah memperkuat Liverpool dan Tottenham itu.

Hasil imbang itu membuat MU cuma mengoleksi lima angka dari tiga pertandingan terakhir. MU kini berharap kembali ke jalur kemenangan saat melawat ke Stoke City pada laga tahun baru (1/1/2015) malam WIB.

"Saya nilai United akan finis di empat besar pada akhir musim -- tapi mereka tidak bisa mengambil risiko dengan pertandingan melawan Stoke di hari Tahun Baru," lanjut Redknapp.

"Tim besutan Mark Hughes itu sudah pernah mengalahkan Manchester City di Etihad pada musim ini tapi Britannia (Stadium) sejauh ini jadi kuburan tim-tim besar dalam beberap musim terakhir. Arsenal tim top terakhir yang kandas di sana dengan kalah 2-3 pada awal Desember. Jadi ini adalah sebuah laga yang berat, berat untuk MU."

"Saya memprediksi MU akan menang 2-1, tapi jangan salah, ini adalah sebuah ujian berat bagi mereka."

No comments:

Post a Comment