Monday 29 December 2014

Mourinho Disebut Gunakan Taktik Sir Alex Ferguson

http://www.303agent.com/sportsbook/
Agen Bola Terpercaya 303Agent - Jose Mourino meniru pendekatan dan manipulasi yang dilakukan oleh mantan manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson, menurut pendapat yang dikeluarkan oleh psikolog olahraga ternama.

Bos The Blues itu belum lama ini mengklaim bahwa Chelsea merupakan korban dari konspirasi ofisial pertandingan, usai timnya tak mendapat penalti kala mereka bermain imbang 1-1 melawan Southampton tengah pekan lalu.

"Hal semacam itu bisa dilakukan dengan baik oleh Alex Ferguson, menekankan pada poin yang bakal membuat banyak orang berpikir.

Mourinho bisa menekankan insiden tersebut, dan membuat banyak orang berpikir itu memang harusnya mendapatkan penalti. Ia punya argumen yang kuat untuk itu," tutur Andy Barton pada Daily Star.

"Jika anda membuat diri anda terlihat seperti korban dalam situasi tertentu, jika anda mendapat loyalitas di tim anda, seperti yang ia lakukan, hal tersebut akan membentuk ikatan yang kuat.

Jika anda menciptakan musuh bersama, anda akan punya sesuatu untuk menggerakkan tim. Anda akan memberikan tim anda satu tujuan tertentu," pungkasnya.

No comments:

Post a Comment