Sunday 21 December 2014

Hargreaves Harap Sterling Tolak Bayern

http://www.303agent.com/casino/
Agen Bola Terpercaya 303Agent - Mantan pemain Bayern Munich, Owen Hargreaves menyebut Raheem Sterling lebih baik menolak tawaran Bayern Munich dan bertahan di Liverpool sedikit lebih lama.

Nama Sterling memang tengah dikaitkan dengan beberapa tim besar setelah dirinya hingga kini belum menandatangani kontrak baru di Anfield. Selain Manchester City, satu klub besar lain yang dikaitkan dengan namanya adalah Bayern Munich.

Namun, alih-alih mendukung Sterling bergabung dengan tim yang membesarkan namanya, Hargreaves justru menyarankan Sterling bertahan di Liverpool.

"Bayern adalah salah satu klub terbaik di dunia. Guardiola adalah pelatih hebat. Tak ada tempat yang lebih baik lagi untuk pemain seperti Sterling. Dia akan cocok di sana seperti yang dilakukan pemain bagus lainnya," ujarnya.

"Ini akan menguntungkan baginya bermain di tim seperti Bayern. Tapi dia harus bertahan di Anfield sedikit lebih lama. Brendan Rodgers juga pelatih hebat dan benar-benar akan mengembangkan dirinya sebagai pemain," tandasnya.

No comments:

Post a Comment