Tuesday 30 December 2014

Matic Ungkap Status Besar Chelsea Tak Akan Mengubah Dirinya

http://www.303agent.com/casino/
Agen Bola Terpercaya 303Agent - Gelandang Chelsea, Nemanja Matic menegaskan bahwa dirinya sama sekali merasa besar kepala dengan statusnya sebagai salah satu bintang The Blues. Dikatakannya, status superstar lapangan hijau tak akan mengubah dirinya.

Sejak didatangkan kembali dari Benfica pada Januari lalu, Matic selalu menjadi pilihan utama Jose Mourinho di lini tengah The Blues. Penampilan gemilangnya tersebut sukses membawa namanya menjadi bintang penting di skuat The Blues.

Namun dikatakan Matic, dirinya berjanji bahwa dia akan tetap seperti Matic yang dikenal oleh keluarga, teman dan juga saudaranya.

"Saya memiliki keluarga dan teman yang tak berubah, dan saya berharap saya tak mengubah mereka.

Saya tak berubah sedikit pun, saya sedang berupaya untuk menjaga segalanya seperti dulu, tetapi anda lebih baik bertanya kepada teman-teman saya bila saya berhasil dengan itu atau tidak," ujarnya.

"Kehidupan itu berbeda, banyak orang yang tak mengenal saya sebagai seorang superstar atau yang lain, tapi saya tak berpikir bahwa saya adalah superstar. Tak sulit untuk menjaga kaki tetap di tanah," tegasnya.

No comments:

Post a Comment