Tuesday 23 December 2014

City Tak Pikirkan Chelsea

http://www.303agent.com/sportsbook/
Agen Bola Terpercaya 303Agent - Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini, memperingatkan rivalnya Chelsea. The Citizens akan mengejar The Blues dengan melanjutkan tren bagusnya hingga akhir kompetisi.

Sejak ditekuk West Ham 1-2 pada Oktober silam, City tidak terkalahkan dalam delapan pertandingan terakhirnya, termasuk meraih kemenangan di enam pertandingan berturut-turut. Yaya Toure dkk. kini cuma terpaut tiga angka dari Chelsea di puncak klasemen.

City akan memulai masa krusial dengan menantang West Bromwich di The Hawthrons, Jumat (26/12/2014). Pellegrini mengingatkan Chelsea bahwa timnya tidak akan terpeleset.

"Kami tidak memikirkan Chelsea, kami memikirkan tentang tim kami sendiri," kata Pellegrini di Agen Bola Terpercaya 303Agent ( www.303Agent.com ).

"Kami tahu ini penting untuk memiliki tekanan pada diri sendiri. Anda tidak akan pernah memenangi titel juara pada bulan Desember," sambung pria Chile itu.

"Kami masih memiliki lima bulan lagi untuk terus bermain sebaik yang kami lakukan sekarang dan kami akan melihat di akhir kompetisi nanti, tim mana yang punya perolehan angka yang lebih banyak."

Melihat sepak terjang keduanya sejauh ini, titel juara Premier League di musim ini akan berlangsung di antara Chelsea dan City. Pertemuan City dan Chelsea jilid kedua musim ini akan terjadi pada awal Februari nanti.

No comments:

Post a Comment