Thursday 25 December 2014

Van Gaal pasang target juara

http://www.303agent.com/member-get-member/
Agen Bola Terpercaya 303Agent - Manajer Manchester United, Louis Van Gaal secara tegas mengungkapkan bahwa musim ini target yang ia bebankan kepada timnya adalah untuk menjadi juara di ajang Premier League.

Pria asal Belanda ini mengakui bahwa target yang dibebankan oleh petinggi klub adalah membawa MU kembali ke Liga Champions, namun Van Gaal menyatakan bahwa ia ingin lebih dari itu.

Menyusul prestasi buruk musim lalu dan juga perkiraan masa transisi usai datangnya pelatih serta pemain baru, Van Gaal memang tidak diharapkan untuk langsung mempersembahkan trofi di musim perdana.

Namun lonjakan performa United yang membawa mereka kini bertengger di posisi ketiga klasemen di bawah Chelsea dan Manchester City membuat Van Gaal berani bermimpi lebih tinggi.

"Pencapaian terbaik dalam sepakbola adalah menjadi juara. Target kami masih tetap untuk menjadi juara di akhir musim, itu kemungkinan terbaik. Menjadi nomor satu adalah yang terpenting dalam sepakbola," ungkap Van Gaal seperti dilansir Manchester Evening News.

"Target itu tidaklah mudah, memang. Karena itulah petinggi klub ingin hanya membebankan target menembus empat besar untuk kami. Namun lain halnya dengan saya, pemain, dan juga staf. Kami yakin bisa mendapatkan hasil lebih baik ketimbang yang ditargetkan."

No comments:

Post a Comment