Wednesday 24 December 2014

Bakat Muda United Berniat Tinggalkan Old Trafford

http://www.303agent.com/member-get-member/
Agen Bola Terpercaya 303Agent - Jendela transfer Januari kian dekat. Momen perpindahan klub kini menghinggapi gelandang berbakat milik Manchester United, Adnan Januzaj.

Pemain yang baru berusia 19 tahun ini mulai terpinggirkan di bawah era Louis van Gaal. Selain itu masuknya Angel di Maria dengan rekor transfer klub, serta kembalinya Marouane Fellaini pada performa apiknya, kian menyudutkan posisi Januzaj.

Seperti dilansir Daily Star, Rabu (24/12/2014), United kabarnya siap kehilangan pemain yang mereka rekrut dari Anderlecht tersebut. Setidaknya pada jendela transfer musim dingin yang akan dibuka pada Januari mendatang.

Seakan tak mau kehilangan momen, beberapa klub pun telah mengajukan diri untuk menampung pemain internasional Belgia tersebut. Sebut saja Everton, Manchester City, dan juga raksasa Serie A, Inter Milan.

Jika benar adanya Januzaj bakal dilepas, maka ini bakal menjadi kasus kedua bagi United yang menyia-nyiakan talenta muda. Sebelumnya, The Red Devils telah melepas Paul Pogba yang kini justru menjadi pemain penting di Juventus.

No comments:

Post a Comment