Tuesday 23 December 2014

Para Pemain Arsenal Mengadakan Natal Lebih Dahulu

http://www.303agent.com/sportsbook/
Agen Bola Terpercaya 303Agent - Menghadapi laga di Boxing Day membuat tim-tim yang berlaga di Premier League harus melakukan perayaan Natal lebih awal. Hal inilah yang dilakukan oleh Arsenal yang melakukan perayaan sebelum laga Boxing Day pada 26 Desember mendatang.

Perayaan Natal ini sekaligus merayakan hasil positif Meriam London yang tidak terkalahkan dalam tiga laga terakhir dan lolos ke babak 16 besar Liga Champions.

Sebelum memasuki acara puncak, yaitu makan malam bersama seluruh pemain dan para petinggi klub, para bintang Meriam London melakukan foto bersama sebagai bentuk kekompakan mereka yang sudah seperti keluarga.

Beberapa pemain seperti Mikel Arteta, Kieran Gibbs, Theo Walcott, dan Aaron Ramsey menggunakan sweater dengan corak khas Natal yang sangat berwarna. Bahkan sweater Kieran Gibbs memiliki lampu yang bisa menyala.

Sebagian pasukan Arsene Wenger ada juga yang menggunakan busana formal seperti setelan jas hitam yang membuat tampilan mereka tampak gagah.

Untuk menggambarkan betapa dekatnya para pemain dan pelatih, gelandang Lukas Podolski mengabadikan momen tersebut dalam akun Instagramnya dengan keterangan,"Meja saya malam ini....Teman-teman dari berbagai negara yang sangat jauh."

No comments:

Post a Comment