Monday 29 December 2014

Wenger Rasa Gol Alex Song Seharusnya Di Sahkan

http://www.303agent.com/casino/
Agen Bola Terpercaya 303Agent - Manajer Arsenal, Arsene Wenger memberikan pendapatnya mengenai keputusan kontroversial yang diambil oleh wasit Neil Swarbrick dalam laga antara timnya kontra West Ham semalam (28/12).

Saat pertandingan masih bertahan dengan skor 0-0, gelandang The Hammers, Alex Song sempat mencetak sebuah gol dari tendangan spekulasi yang dianulir.

Linesman menganggap bahwa gol tersebut tak layak disahkan karena ada tiga pemain West Ham yang berada dalam posisi offside saat Song melepaskan tembakan.

Padahal dari tayangan ulang terlihat bahwa tak ada satupun dari tiga pemain itu yang menyentuh bola atau menghalangi pandangan kiper.

Setelah insiden tersebut, Arsenal mampu mencetak dua gol terlebih dahulu di babak pertama, dan berhasil mengamankan kemenangan 2-1 di akhir laga. Secara objektif, Wenger mengakui bahwa gol tersebut semestinya disahkan oleh wasit.

"Saya tak tahu mengapa gol Alex Song dianulir. Saya pikir itu adalah gol yang sah," ungkap Wenger seperti dilansir Standard.

"Kami mampu menunjukkan penampilan dengan komitmen dan juga kekompakan yang sangat bagus. Wojniech juga beberapa kali melakukan penyelamatan hebat. Secara umum kami menjalani laga ini dengan sangat baik."

No comments:

Post a Comment