Monday 22 December 2014

Falcao Ingin Memberikan Gol Demi Gol Buat Suporter MU

http://www.303agent.com/member-get-member/
Agen Bola Terpercaya 303Agent - Sejak mendarat di Old Trafford, Radamel Falcao merasakan dukungan yang luar biasa dari suporter Manchester United. Falcao ingin membalasnya dengan mencetak banyak gol untuk The Red Devils.

Falcao direkrut MU di bursa transfer musim panas lalu. Penyerang asal Kolombia itu dipinjam dari AS Monaco selama semusim dengan opsi kontrak permanen pada akhir musim nanti.

Sayangnya, Falcao tak langsung bersinar di MU. Sejumlah masalah kebugaran membuat waktu bermainnya masih terbatas.

Falcao baru bermain sembilan kali di Premier League dan cuma empat kali jadi starter. Dalam sembilan pertandingan tersebut, dia mengemas dua buah gol. Gol kedua dia buat ke gawang Aston Villa, Sabtu (20/12/2014) lalu.

Masih ada waktu sekitar setengah musim bagi Falcao untuk membuktikan bahwa dirinya sangat layak dipermanenkan oleh MU. Dia pun bertekad mencetak gol sebanyak-banyaknya.

"Saya sangat bahagia disambut begitu hangat oleh para suporter. Sangat menyenangkan diapresiasi seperti ini dan saya ingin berterima kasih kepada mereka dengan sepenuh hati saya," ujar Falcao yang dikutip Mirror.

"Saya pikir cara terbaik untuk membalas kebaikan, cinta, dukungan, dan apresiasi para suporter kepada saya adalah dengan mencetak gol-gol dan memenangi trofi untuk mereka," katanya.

No comments:

Post a Comment