Tuesday 23 December 2014

Fabregas Sebut Mourinho Sebagi Pelatih Yang Hebat

http://www.303agent.com/casino/
Agen Bola Terpercaya 303Agent - Gelandang Chelsea, Cesc Fabregas mengaku jika pelatihnya, Jose Mourinho adalah pelatih yang hebat. Kehebatan Mou menurut Fabregas pantas membuatnya menjadi pelatih tim berkelas La Liga, Barcelona.

Bagi pemain asal Spanyol itu, The Happy One memiliki kunci sukses yang membuatnya selalu menjadi pelati hebat. Yaitu bisa beradaptasi dengan berbagai tim dan membawa timnya untuk menjadi pemain yang siap dalam segala situasi.

Selama 14 tahun menjadi pelatih, pria asal Portugal itu sudah menukangi beberapa tim ternama seperti, Inter Milan, Real Madrid, dan Chelsea tentunya. Musim ini juga Mou sukses mempertahankan timnya di puncak klasemen sementara Premier League dengan raihan 42 poin.

“Saya akan katakan jika Barcelona memiliki gaya permainan yang sudah dia mengerti dan pelajari secara sempurna. Chelsea melakukan permainan yang sama, kami ingin menjadi tim protagonis, mendominasi permainan dan siap mencetak gol. Kami mungkin memiliki sistem berbeda, tapi filosofi kami sama,” kata Fabregas seperti dilansir Agen Bola Terpercaya 303Agent ( www.303Agent.com ), Selasa (23/12/2014).

Mourinho beradaptasi dengan para pemainnya. Apa yang membuatnya sangat hebat sebagai pelatih adalah dirinya selalu beradaptasi dalam segala situasi dan timnya bisa bermain dengan berbagai cara. Cara ini sangat intelek dalam menukangi tim,”sambungnya

No comments:

Post a Comment