Saturday 20 December 2014

Iniesta Ungkap Bahwa Timnya Sudah Bekerja Keras

http://www.303agent.com/livescore/
Agen Bola Terpercaya 303Agent - Gelandang Barcelona, Andres Iniesta mengungkapkan bahwa skuat Barca telah bekerja dengan baik untuk tampil bagus dan meraih hasil positif.

Barcelona baru saja meraih tiga poin penting dalam upaya mereka mengejar Real Madrid yang ada di puncak klasemen. Bukan hanya tiga poin, Blaugrana juga tampil begitu apik dan sukses menggelontorkan lima gol tanpa balas ke gawang Cordoba.

Usai pertandingan, Iniesta pun menyebut bahwa seluruh penggawa Barca telah bekerja keras demi hasil tersebut. Tak lupa pula, Iniesta menyebut bahwa keseimbangan tim telah muncul seiring dengan kerja keras mereka di sesi latihan.

"Apa yang kami harus tanyakan kepada diri sendiri adalah, mengapa kami tampil bagus. Kami menikmati pekerjaan kami, inilah yang akan jadi judul utama kami.

Tapi hal yang utama adalah berlatih dengan baik dan menikmatinya, dan berharap kinerja apik kami diganjar trofi," ujarnya.

"Kami telah bekerja di segala aspek, bertahan dan menyerang. Tentu bila kami tak kebobolan, kami memiliki banyak opsi untuk mencetak gol dengan pemain kami. Keseimbangan penting, dan itu melibatkan semua pemain. Tim bekerja dengan baik dan kami terus berkembang," tandasnya.

No comments:

Post a Comment