Wednesday 31 December 2014

Ini Pemain Free Transfer Yang Paling Berharga

http://www.303agent.com/casino/
Agen Bola Terpercaya 303Agent - Bagi sebuah klub, masuk ke bulan Januari artinya adalah waktu yang tepat untuk menjual pemain-pemain yang kontraknya bakal habis di akhir musim.

Para pemain tersebut pun sudah bisa melakukan negosiasi personal dengan klub-klub yang menginginkan jasa mereka. Tiga nama yang mendapat perhatian lebih saat ini adalah John Terry, Steven Gerrard, dan Dani Alves yang kontraknya berakhir di akhir musim ini.

John Terry kendati sudah memasuki usia 34 namun permainannya justru semakin disiplin. Ia bahkan masih menyumbangkan gol bagi Chelsea di musim ini. Melihat duet Terry - Cahill yang sangat padu, Roman Abramovich sepertinya akan memberikan kontrak baru pada sang kapten.

Steven Gerrard meski performanya sudah menurun, namun ia masih menjadi sosok penting bagi Liverpool. Tidak adanya sosok pemimpin di skuat The Reds saat ini membuat posisi Gerrard masih sangat krusial bagi tim. Kemungkinan besar Stevie G bakal mendapat kontrak baru di musim ini.

Sedangkan Dani Alves kendati kemungkinan besar kontraknya tidak akan diperpanjang Barcelona, namun dirinya masih memiliki kemampuan untuk bermain di level tertinggi. Bek asal Brasil ini diyakini akan sangat mudah menemukan klub besar baru yang mau memakai jasanya.

No comments:

Post a Comment