Monday 22 December 2014

Neymar Akan Di Ikat Barca Hingga 2020

http://www.303agent.com/sportsbook/
Agen Bola Terpercaya 303Agent - Perlahan tapi pasti, Barcelona dikabarkan sudah memulai negosiasi terkait perpanjangan kontrak Neymar, yang sejatinya masih terikat di Camp Nou hingga Juni 2018 mendatang.

Namun menurut laporan yang diturunkan Sport, klub ingin segera memperpanjang kontrak penggawa Brasil itu sebelum musim ini berakhir.

Salah satu faktor penting yang membuat Barcelona sudah tak sabar lagi untuk mengamankan jasa Neymar untuk jangka panjang adalah penampilan apik dari sang pemain, meski ia masih berusia amat muda (23 tahun pada Februari mendatang).

Usia muda tak menghalangi sang pemain untuk berkolaborasi dengan apik bersama penggawa Barca lainnya seperti Lionel Messi, Xavi, dan Andres Iniesta.

Sport mengklaim bahwa klub ingin menawarkan Neymar perpanjangan kontrak hingga tahun 2020 mendatang. Dengan kata lain Barcelona ingin memastikan bahwa eks Santos itu bakal terus menjadi pemain mereka, hingga ia berusia kurang lebih 29 tahun.

Baik ayah sang pemain maupun Neymar sendiri kabarnya menyambut dengan gembira rencana Barcelona ini dan sepertinya mereka tidak punya alasan untuk menolak tawaran ambisius dari Blaugrana.

No comments:

Post a Comment