Monday 29 December 2014

Rooney Rasa Jadwal Premier League Terlalu Gila

http://www.303agent.com/member-get-member/
Agen Bola Terpercaya 303Agent - Wayne Rooney percaya bahwa harus terjadi cedera yang cukup serius pada beberapa orang pemain, sebelum Premier League memutuskan untuk menghapus jadwal padat yang selalu muncul di akhir tahun.

Kapten Manchester United tersebut juga mengklaim bahwa jadwal padat merugikan suporter, lantaran mereka dipaksa menyaksikan pertandingan antara dua tim yang sama-sama sedang kelelahan.

"Mungkin harus ada seseorang yang mendapat cedera parah akibat melakukan hal ini (bermain dua kali dalam dua hari), yang tentu saja tidak diinginkan oleh siapa pun. Namun jadwal seperti ini sangat berat dan saya rasa mereka perlu mempertimbangkannya lagi.

Sebagai pemain, anda ingin bermain. Ini berat, namun anda ingin bermain dan membantu tim untuk menang," tutur Rooney pada Agen Bola Terpercaya 303Agent ( www.303Agent.com ).

"Jika anda melihat semua pertandingan yang baru saja dimainkan, tidak ada kualitas di sana. Belum lagi kendala cuaca yang terjadi membuat fans kesulitan. Mereka harus menghabiskan banyak uang sepanjang Natal. Namun itu yang terjadi sekarang dan kami harus bisa menghadapinya sebaik mungkin," pungkasnya.

No comments:

Post a Comment