Thursday 25 December 2014

Pardew optimis tatap Boxing Day

http://www.303agent.com/livescore/
Agen Bola Terpercaya 303Agent - Manajer Newcastle, Alan Pardew mengaku optimis menyambut duel Boxing Day di kandang Manchester United (26/12).

Dengan tradisi apik yang dimiliki The Magpies dalam beberapa lawatan terakhir ke Old Trafford, Pardew yakin timnya akan mampu mencuri poin dalam kesempatan kali ini.

"Tiga musim lalu kami berhasil menahan imbang mereka di kandang. Dua musim lalu kami kalah 3-4, namun dari segi permainan kami layak mendapatkan poin," ungkap Pardew seperti dilansir Daily Star.

"Musim lalu kami menang di sini. Faktor utamanya adalah karena kami mampu mempertahankan penguasaan bola dengan mengimbangi United. Karena jika anda membiarkan United menguasai lebih dari 60 persen penguasaan bola, maka anda tak akan punya kesempatan menang."

Musim lalu, Newcastle menang 1-0 di Old Trafford berkat gol cantik Yohan Cabaye. Musim ini sang gelandang sudah tak ada dalam skuat Toon Army karena hengkang ke PSG, tentu patut ditunggu apakah Pardew mampu kembali meneruskan tradisi bagus dalam lawatan ke markas MU.

No comments:

Post a Comment