Saturday 23 August 2014

Aanholt Optimis Kalahkan MU

http://www.303agent.com/bola-tangkas/
Bandar Judi Online 303Agent - Bek anyar Sunderland, Patrick van Aanholt mengaku optimis timnya bisa meraih hasil positif saat menjamu Manchester United di Stadium of Light besok (24/08). Hal tersebut dikarenakan pemain berusia 23 tahun ini sudah paham dengan taktik yang digunakan oleh manajer MU, Louis Van Gaal.

Aanholt merupakan salah satu pemain muda yang pernah merasakan sentuhan tangan dingin Van Gaal di Timnas Belanda.

Bahkan Van Gaal adalah orang yang berjasa memberikan Aanholt caps pertama bersama Oranje dalam laga persahabatan kontra Kolombia, November 2013 silam.

"Akan sangat menyenangkan bisa kembali bertemu Van Gaal akhir pekan ini. Kami ingin meraih tiga poin di depan suporter," tegas van Aanholt seperti dilansir situs resmi Sunderland.

"Dia senang memainkan bola perlahan dari lini belakang, karena itulah kami harus memperagakan pressure tinggi dan ketat. Saya menduga mereka akan berusaha mencuri gol cepat di awal laga. Kami akan mempertahankan bola dan bermain sabar, jika berhasil pasti tiga poin ada di tangan kami."

van Aanholt sendiri baru saja dibeli The Black Cats dari Chelsea dengan banderol 1,5 juta Pounds di bursa transfer musim panas ini.

Profil Van Aanholt : Patrick John Miguel van Aanholt is a Dutch footballer who plays for Sunderland as a left back.
Born: August 29, 1990 (age 23), 's-Hertogenbosch, Netherlands
Height: 1.75 m
Weight: 67 kg
Current team: Sunderland A.F.C. (Defender)
Salary: 780,000 GBP (2011)

No comments:

Post a Comment