Tuesday 26 August 2014

Agen Blind Bantah MU Sudah Dapatkan Blind

http://www.303agent.com/member-get-member/
Bandar Judi Online 303Agent - Agen dari bek Ajax Amsterdam Daley Blind memberikan klarifikasi soal rumor yang mengaitkan kliennya dengan Manchester United.

Rob Jansen yang merupakan agen Blind membantah kabar bahwa kubu Setan Merah sudah melakukan kontak untuk menjajaki proses transfer.

Meskipun United sudah berhasil mendatangkan Marco Rojo dari Sporting Lisbon, nampaknya Louis van Gaal masih mencari tambahan pemain belakang lagi sebelum bursa transfer di tutup. Dan nama Blind memang kerap digosipkan akan segera merapat ke Old Trafford.

Namun skenario kepindahan Blind menuju ke United nampaknya tak akan terwujud pada musim panas ini mengingat kedua belah pihak tak pernah mengadakan proses negosiasi.

"Untuk saat ini Manchester United tak pernah mengadakan kontak dengan saya atau Ajax soal Daley dan saya tidak duduk di sini hanya untuk menunggu telepon dari mereka," ucap Jansen kepada Agen Bola Terpercaya 303Agent ( www.303Agent.com ).

Profil Daley Blind : Daley Blind is a Dutch professional footballer who plays as a left back and defensive midfielder for AFC Ajax and the Dutch national team. He is the son of former Ajax defender Danny Blind.
Born: March 9, 1990 (age 24), Amsterdam, Netherlands
Height: 1.80 m
Weight: 72 kg
Parents: Danny Blind, Yvonne Blind
Current teams: Netherlands national football team (#5 / Defender), AFC Ajax (#17 / Midfielder)
Siblings: Zola Blind, Frenkie Blind

No comments:

Post a Comment