Sunday 24 August 2014

AC Milan incar Joel Campbell Untuk Gantikan Balotelli

http://www.303agent.com/member-get-member/
Bandar Judi Online 303Agent - AC Milan terus berburu pemain sebagai pengganti Mario Balotelli di lini depan Rossoneri. Dan kini nama Joel Campbell disebut diinginkan Milan untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Balotelli.

Sebelumnya diketahui bahwa Balotelli disebut tinggal selangkah lagi akan memastikan bergabung dengan Liverpool setelah kedua klub sepakat dengan harga 16 juta pound.

Bukan itu saja, Balotelli juga dikabarkan telah merampungkan tes medis di Liverpool sebagai bagian dari proses transfernya itu.
 
AC Milan kini disebut mengarahkan busur transfernya ke nama penyerang muda Arsenal, Joel Campbell. Dalam laporan tersebut dikabarkan bahwa pihak Rossoneri ingin meminjam penyerang Kosta Rika itu selama satu musim.

Sebelumnya, Milan sendiri telah dikaitkan dengan beberapa penyerang lain, di antaranya Fernando Torres, Samuel Eto"o, Luis Muriel hingga Alessio Cerci.

Profil Campbell : Joel Nathaniel Campbell Samuels is a Costa Rican professional footballer who plays for English club Arsenal and the Costa Rica national team. Campbell plays as a forward but can also be deployed on the wings.
Born: June 26, 1992 (age 22), San José, Costa Rica
Height: 1.78 m
Weight: 71 kg
Parents: Humberto Campbell
Salary: 900,000 EUR (2012)
Current teams: Costa Rica national football team (#9 / Forward), Arsenal F.C. (#28 / Forward)

No comments:

Post a Comment