Saturday 30 August 2014

Mourinho Bela Diego Costa Yang Di Kritik Martinez

http://www.303agent.com/member-get-member/
Bandar Judi Online 303Agent - Jose Mourinho membela Diego Costa dari kritikan Roberto Martinez. Sebelumnya Martinez menyebut Costa masih perlu belajar untuk memberikan respek kepada pemain lawan.

Costa terlibat perseteruan dengan beberapa pemain Everton, terutama Seamus Coleman dan Tim Howard. Namun menurut Mourinho, hal itu justru menjadi pertanda bahwa Costa memang diincar oleh lawan-lawannya.

Mou juga kecewa karena Costa sudah dua kali mendapatkan kartu kuning secara tidak adil.

"Diego mungkin adalah pemain terbaik di Premier League dalam tiga pertandingan awal. Dia sudah mendapatkan dua kartu kuning. Yang pertama didapatnya karena dianggap diving, padahal harusnya ia mendapat penalti.

Kartu kuning kedua didapatnya saat menghadapi Everton, ketika semua pemain lawan mengejarnya. Itu sungguh mengecewakan," cetus Mourinho kepada Agen Bola Terpercaya 303Agent ( www.303Agent.com ).

Costa memang sudah tampil apik dalam tiga laga awalnya di Premier League. Penyerang kelahiran Brasil itu sudah mengemas empat gol dan mengantarkan Chelsea meraih rekor 100 persen kemenangan.

Profil Diego Costa : Diego da Silva Costa is a Spanish professional footballer who plays for English club Chelsea as a striker. He has been described by pundits as a player whose main attributes are his physicality, goalscoring and ability to keep possession.
Born: October 7, 1988 (age 25), Lagarto, Sergipe, Brazil
Height: 1.88 m
Weight: 81 kg
Career start: 2006
Salary: 7.8 million GBP (2014)
Current teams: Chelsea F.C. (#19 / Forward), Spain national football team (#19 / Forward)

No comments:

Post a Comment