Saturday 30 August 2014

Arsenal Jadi Sebab Mertesacker Gantung Sepatu

http://www.303agent.com/info-rules/
Bandar Judi Online 303Agent - Timnas Jerman berhasil menjadi juara Piala Dunia untuk kali keempat pada gelaran di Brasil lalu. Setelah kesuksesan itu, beberapa penggawa senior memutuskan untuk pensiun.

Adalah Miroslav Klose, Philipp Lahm dan Per Mertesacker yang memilih berhnti membela timnas. Khusus untuk Mertesacker, ia memutuskan berhenti setelah Jerman memenangi final melawan Argentina.

"Kami berhasil juara, jadi saya segera memutuskan untuk pensiun. Bisa mengakhiri karier di saat jaya adalah sebuah kesuksesan. Itu adalah akhir yang indah dan waktu yang tepat untuk fokus ke Arsenal saja," terang Mertesacker kepada Agen Bola Terpercaya 303Agent ( www.303Agent.com ).

Mertesacker mengatakan ia ingin terus fit bagi Arsenal. Dengan jadwal yang super padat di berbagai kompetisi, Mertesacker ingin agar ia bisa terus fit.

"Saya ingin beristirahat dari timnas pada September, Oktober dan November hingga saya bisa mengembalikan kebugaran. Di sini tak ada jeda musim dingin, jadi saya harus menjaga tubuh saya, dan itulah alasan mengapa saya pensiun dari timnas," imbuhnya.

Profil Mertesacker : Per Mertesacker is a German professional footballer who plays as a centre back for Arsenal. He also played for the German national team but retired in August 2014 after winning the World Cup.
Born: September 29, 1984 (age 29), Hanover, Germany
Height: 1.98 m
Spouse: Ulrike Stange (m. 2013)
Salary: 3.12 million GBP (2012)
Current team: Arsenal F.C. (#4 / Defender)
Children: Paul Mertesacker

No comments:

Post a Comment