Monday 25 August 2014

Kompany Akui Liverpool Calon Juara Walau Tanpa Suarez

http://www.303agent.com/member-get-member/
Bandar Judi Online 303Agent - Kapten Manchester City, Vincent Kompany yakin bahwa Liverpool tetap merupakan pesaing kuat perebutan gelar Premier League musim ini meskipun baru saja kehilangan Luis Suarez.

Seperti diketahui, nama terakhir merupakan andalan Liverpool dalam urusan mencetak gol musim lalu dengan catatan 31 gol di Premier League. Namun kebersamaan Suarez dan Liverpool harus berakhir karena Suarez memilih hijrah ke Barcelona musim panas ini.

Dan menurut Kompany, hilangnya nama Suarez dari skuat Liverpool musim ini tak akan mengubah pandangannya bahwa The Reds tetap merupakan calon juara musim ini.

"Saya melihat apa yang mereka lakukan di bursa transfer. Dan meskipun mereka telah kehilangan pemain yang sangat penting, saya pikir Liverpool sekarang lebih stabil daripada mereka sebelumnya sejak saya di Inggris," ujarnya kepada Agen Bola Terpercaya 303Agent ( www.303Agent.com ).

"Saya tak melihat Liverpool sebagai sebuah tim yang patut dipertanyakan, namun Liverpool adalah tim yang menjadi penantang gelar dan itu yang harus kami sepakati. Setiap laga melawan mereka adalah penting," tandasnya.

Profil Vincent Kompany : Vincent Jean Mpoy Kompany is a Belgian professional footballer who plays for and captains both English club Manchester City and the Belgium national team. He is capable of playing at both centre back and defensive midfield.
Born: April 10, 1986 (age 28), Uccle, Belgium
Spouse: Carla Higgs Kompany (m. 2011)
Salary: 10.4 million GBP (2012)
Current teams: Belgium national football team (#4 / Defender), Manchester City F.C. (#4 / Defender)
Siblings: François Kompany
Children: Sienna Kompany

No comments:

Post a Comment