Friday 22 August 2014

Benarkah Tawaran Barca Ke Di Maria Sampai 60juta Euro

http://www.303agent.com/bola-tangkas/
Bandar Judi Online 303Agent - Kabar mengejutkan datang dari pasar transfer pemain di Spanyol. Barcelona dikabarkan mencoba mendekati Real Madrid agar bersedia melepas Angel Di Maria ke Camp Nou.

Berdasarkan laporan dari Agen Bola Terpercaya 303Agent ( www.303Agent.com ), Barcelona telah meminta Real Madrid untuk menetapkan harga Di Maria di bursa transfer. Sebagai langkah awal, Blaugrana disebut telah mengajukan tawaran sebesar 60 juta euro kepada Real Madrid untuk nama Angel Di Maria.

Namun, menurut laporan yang sama, tawaran tersebut telah mendapat penolakan dari pihak Los Blancos yang tak ingin melepas Di Maria ke rival mereka.

Nama Di Maria memang tengah menjadi komoditi transfer terpanas di sisa bursa transfer. Keinginannya untuk hengkang dari Real Madrid dengan menolak tawaran perpanjangan kontrak membuat namanya menjadi buruan beberapa tim besar Eropa.

Sebelum Barcelona, nama Di Maria telah santer dikaitkan dengan raksasa Prancis, PSG. Begitu pula dengan Manchester United yang juga santer dihubungkan dengan pemain asal Argentina tersebut.

Profil Di Maria : Ángel Fabián Di María Hernández is an Argentine professional footballer who currently plays for Real Madrid and the Argentine national team, as a winger or attacking midfielder.
Born: February 14, 1988 (age 26), Rosario, Argentina
Weight: 75 kg
Height: 1.80 m
Spouse: Jorgelina Cardoso (m. 2011)
Salary: 4.56 million GBP (2014)
Current teams: Argentina national football team (#7 / Midfielder), Real Madrid C.F. (#22 / Midfielder)

No comments:

Post a Comment