Wednesday 27 August 2014

Bale Rasa Liga Champions Selalu Menyimpan Misteri

http://www.303agent.com/bola-tangkas/
Agen Bola Terpercaya 303Agent - Bintang Real Madrid, Gareth Bale, menilai Liga Champions sebagai kompetisi yang selalu menyimpan kejutan.

Musim ini, Madrid akan bermain di kompetisi terbaik antar klub Eropa tersebut dengan status sebagi juara bertahan, usai mereka menjadi juara dengan mengalahkan Atletico Madrid di final musim lalu.

Bale pun siap mengatasi semua kejutan yang ada demi membantu klubnya memenuhi ambisi tersebut.

"Selalu ada kejutan di Liga Champions, apakah terkait cara sebuah tim berjalan menuju final, usai apa yang dilakukan oleh Atletico tahun lalu, atau apakah seperti ketika Tottenham masuk ke perempat final," tutur Bale menurut laporan Agen Bola Terpercaya 303Agent ( www.303Agent.com ).

Madrid akan mengetahui siapa saja lawan mereka di fase grup Liga Champions musim ini dalam undian yang akan digelar UEFA sore ini.

Profil Bale : Gareth Frank Bale is a Welsh footballer who plays for Spanish club Real Madrid and the Wales national team, as a winger. Bale began his professional career at Southampton, playing at left back and earning acclaim as a free kick specialist.
Born: July 16, 1989 (age 25), Cardiff, United Kingdom
Height: 1.83 m
Partner: Emma Rhys-Jones
Salary: 15 million GBP (2014)
Current teams: Real Madrid C.F. (#11 / Midfielder), Wales national football team (Midfielder)
Awards: The Football League Young Player of the Year

No comments:

Post a Comment