Saturday 23 August 2014

Petinggi MU Di Bela Legenda Liverpool

http://www.303agent.com/livescore/
Bandar Judi Online 303Agent - Kesulitan yang dialami Manchester United untuk mendatangkan pemain anyar di bursa transfer musim panas ini mendapat sorotan dari legenda hidup Liverpool, Kenny Dalglish.

Pria asal Skotlandia itu menyatakan bahwa kritik fans kepada Executive Vice Chairman United, Ed Woodward soal sulitnya Setan Merah menggaet pemain top salah alamat.

"Saya mengerti bahwa akan sulit bagi fans United untuk menerimanya, namun sebenarnya ini bukan salahnya (Woodward)." ujar Dalglish Kepada Agen Bola Terpercaya 303Agent ( www.303Agent.com ).

Meski beberapa nama besar dikaitkan dengan Setan Merah, namun sejauh ini United hanya berhasil mendatangkan Ander Herrera, Luke Shaw, serta Marcos Rojo. Menurut Dalglish, hal ini dikarenakan United musim ini tak berlaga di Liga Champions.

"United saat ini beroperasi di pasar (pemain) berbeda untuk saat ini. Mereka tidak bermain di LIga Champions dan hal itu membuat mereka lebih susah mendatangkan pemain top." imbuhnya.

Terakhir, bintang yang erat dikaitkan dengan United adalah gelandang Real Madrid, Angel Di Maria. Bahkan, menurut Carlo Ancelotti, pemain asal Argentina itu sudah menyatakan ingin hengkang dari El Real.

No comments:

Post a Comment