Friday 22 August 2014

Ini Skuat City Yang Akan Hadapi Liverpool

http://www.303agent.com/sportsbook/
Bandar Judi Online 303Agent - Kampiun Premier League musim lalu, Manchester City akan menghadapi pertandingan pertamanya di Etihad Stadium pada matchday kedua hari Selasa (26/08) depan dan lawan yang mengunjungi mereka adalah Liverpool.

Manajer Manuel Pellegrini mengakui bahwa saat ini tak semua pemainnya fit, meski ada sedikit peningkatan setelah mengalahkan Newcastle (0-2) akhir pekan lalu.

"Elaquim Mangala baru mulai berlatih bersama kami dan ia masih membutuhkan waktu. Kondisi pemain-pemain lainnya cukup baik, kecuali Alvaro Negredo.

"Lampard dan Aguero berlatih dengan baik tapi Aguero membutuhkan pramusim yang panjang. Itulah mengapa ia hanya bermain beberapa menit (vs Newcastle) tapi keduanya siap untuk diturunkan lawan Liverpool." terang pria asal Chile itu pada Agen Bola Terpercaya 303Agent ( www.303Agent.com ).

Sementara duo bek kanan Pablo Zabaleta dan Bacary Sagna, dua bek tengah Martin Demichelis dan Vincent Kompany serta gelandang Fernando dipastikan Pellegrini juga siap diturunkan.

Profil Alvaro : Álvaro Negredo Sánchez is a Spanish professional footballer who plays for Manchester City as a striker.
Born: August 20, 1985 (age 29), Madrid, Spain
Weight: 87 kg
Height: 1.86 m
Spouse: Clara García Tapia
Salary: 3.9 million GBP (2013)
Current teams: Manchester City F.C. (#9 / Forward), Spain national football team (Forward)

No comments:

Post a Comment