Friday 29 August 2014

Arsenal Sudah Tak Sabar Untuk Debut Main Di Liga Champions

http://www.303agent.com/sportsbook/
Bandar Judi Online 303Agent - Beberapa penggawa Arsenal seperti Mesut Ozil, Aaron Ramsey, dan Per Mertesacker nampak sudah tidak sabar lagi untuk bermain di Liga Champions, usai mereka mengetahui hasil undian yang mereka dapat untuk fase grup musim ini.

The Gunners memang harus kembali bertarung melawan Borussia Dortmund, lawan yang juga mereka hadapi di fase yang sama musim lalu. Namun mereka juga akan menghadapi musuh yang relatif baru bagi sebagian pemain: Galatasaray dan Anderlecht.

"Beberapa tim yang terlihat familiar, namun juga anda klub dan tempat baru untuk disinggahi.

Saya sudah tidak sabar untuk mendengar lagu tema Liga Champions lagi di bulan September," tulis Ramsey di akun Twitter miliknya.

Sementara itu, Ozil tak kalah antusiasnya dengan menulis: "Grup D: Dortmund, Galatasaray, dan Anderlecht. Saya sudah tidak sabar untuk menghadapi grup yang menarik ini."

Terakhir, Mertesacker melengkapi antusiasme rekan-rekan setimnya dengan pesan bernada sama: "Jadi, lagi-lagi Dortmund. Saya akan menantikan satu lagi musim kompetisi Liga Champions. Malam-malam seperti ini sungguh spesial."

Arsenal memastikan diri masuk ke fase grup Liga Champions, usai menang 1-0 atas Besiktas di babak play-off.

Profil Ramsey : Aaron James Ramsey is a Welsh footballer who plays as a midfielder for Arsenal and the Wales national football team. Ramsey mainly plays as a box-to-box midfielder, but has also been deployed on the left and right wings.
Born: December 26, 1990 (age 23), Caerphilly, United Kingdom
Height: 1.78 m
Salary: 2.86 million GBP (2012)
Current teams: Wales national football team (Midfielder), Arsenal F.C. (#16 / Midfielder)
Siblings: Josh Ramsey
Parents: Marlene Ramsey, Kevin Ramsey

No comments:

Post a Comment