Saturday 23 August 2014

Berbatov Ikut Puji James Rodriguez

http://www.303agent.com/bola-tangkas/
Bandar Judi Online 303Agent - Gelandang Real Madrid, James Rodriguez mendapat pujian setinggi langit dari eks rekan setimnya saat masih membela AS Monaco, Dimitar Berbatov.

Bomber asal Bulgaria itu menyebut James memiliki aura sebagai pemain spesial, jika melihat dari cara pemain internasional Kolombia tersebut menyentuh bola dan bergerak di lapangan.

"Dari saat pertama saya berlatih di sini (Monaco), jika anda mengerti sepakbola, maka anda bisa melihat James Rodriguez adalah pemain yang spesial." ujar Berbatov seperti dikutip Agen Bola Terpercaya 303Agent ( www.303Agent.com ).

"Bagi saya pribadi, (ketika itu) sangat jelas bahwa ia akan menuju ke klub klub besar Eropa. Manchester, Real Madrid, Barcelona, atau klub lainnya." lanjutnya.

James bergabung dengan El Real dengan mahar transfer senilai 80 juta euro usai tampil memikat di ajang Piala Dunia 2014 di mana ia menyabet gelar top skor dengan mencetak enam gol.

Profil James Rodriguez : James David Rodríguez Rubio; born 12 July 1991, usually known as James Rodríguez or simply James, is a Colombian footballer who plays for Spanish club Real Madrid and the Colombian national team, as an attacking midfielder or winger.
Born: July 12, 1991 (age 23), Cúcuta, Colombia
Height: 1.80 m
Spouse: Daniela Ospina (m. 2011)
Salary: 6 million EUR (2014)
Current teams: Colombia national football team (#10 / Midfielder), Real Madrid C.F. (#10 / Midfielder)
Parents: Wilson James Rodriguez Bedolla, Maria Del Pilar Rubio

No comments:

Post a Comment