Sunday 31 August 2014

Balotelli Minta Jatah Penalti Liverpool Pada Rodgers

http://www.303agent.com/member-get-member/
Bandar Judi Online 303Agent - Manajer Liverpool Brendan Rodgers mengakui bahwa Mario Balotelli sudah berniat mengambil jatah penalti milik The Reds. Balo merasa mampu menjadi eksekutor dan dia menunjukkannya dalam sesi latihan.

Rodgers mengungkapkan bahwa Balotelli selalu melakukan latihan ekstra untuk mengasah ketajamannya dalam mengeksekusi bola mati. Namun Rodgers kemudian menolak permintaan Balo itu.

Alasan Rodgers sederhana saja; jatah bola mati (termasuk penalti) sudah menjadi milik kapten tim Steven Gerrard. Balotelli kemudian bisa memahami situasi tersebut.

"Jika anda melihat mario di sesi latihan, dia selalu melakukan kerja ekstra selama 45 menit untuk melatih tendangan bebas dan penaltinya. Dan ya, dia sudah meminta untuk menjadi eksekutor penalti kami.

Dia sangat hebat dalam penalti, saya tahu itu. Tapi Gerrard adalah penendang kami. Mario sudah diberitahu dan dia mengerti situasinya," terang Rodgers.

Balotelli memang sangat piawai dalam melakukan tendangan penalti. Rekor selalu sukses penaltinya dihentikan oleh mantan kiper Liverpool Pepe Reina ketika membela Napoli musim lalu.

Profil Balotelli : Mario Barwuah Balotelli is an Italian professional footballer who plays as a striker for Premier League club Liverpool and the Italian national team. Balotelli is Nicknamed Super Mario by fans because of his surprising actions on and off the pitch.
Born: August 12, 1990 (age 24), Palermo, Italy
Partner: Fanny Neguesha
Salary: 6 million EUR (2014)
Siblings: Enoch Barwuah, Abigail Barwuah, Angel Barwuah
Parents: Thomas Barwuah, Rose Barwuah
Current teams: Italy national football team (#9 / Forward), Liverpool F.C. (#45 / Forward)

No comments:

Post a Comment