Thursday 28 August 2014

Rakitic Amat Senang Bisa Bermain Dengan Pemain Kelas Dunia

http://www.303agent.com/livescore/
Bandar Judi Online 303Agent - Ivan Rakitic amat mensyukuri keputusannya pindah ke Barcelona di musim panas ini. Pasalnya, hal tersebut membuatnya kini punya kesempatan untuk terus mengasah kemampuan dengan bermain bersama para pesepakbola hebat berkelas dunia yang ada di Camp Nou.

Rakitic dibeli oleh Barca dari Sevilla, usai gelandang Kroasia itu tampil hebat musim lalu dan menghantar timnya menjadi juara Europa League.

"Amat hebat rasanya bisa bermain dengan para pesepakbola terbaik di dunia. Saya ingin memanfaatkan kesempatan ini sebaik mungkin, dan penampilan yang baik akan membuat saya makin termovitasi," tutur Rakitic menurut laporan Agen Bola Terpercaya 303Agent ( www.303Agent.com ).

"Saya selalu bekerja keras untuk masuk dalam tim dan dimainkan di setiap pertandingan. Kemudian saya akan berusaha keras membayar kepercayaan manajer, dengan bermain baik di atas lapangan," pungkasnya.

Barca kini tengah bersiap untuk menghadapi Villarreal di La Liga akhir pekan ini.

Profil Rakitic : Ivan Rakitić is a Croatian professional footballer who plays for Spanish club FC Barcelona and the Croatia national team, as a central or attacking midfielder.
Born: March 10, 1988 (age 26), Möhlin, Switzerland
Height: 1.84 m
Salary: 8 million EUR (2014)
Current teams: Croatia national football team (#7 / Midfielder), FC Barcelona (#4 / Midfielder)
Parents: Luka Rakitić, Kata Rakitić
Siblings: Dejan Rakitić, Nikol Rakitić

No comments:

Post a Comment