Thursday 21 August 2014

Ancelotti Ungkap Keinginan Di Maria Dan Khedira

http://www.303agent.com/info-rules/
Bandar Judi Online 303Agent - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti mengungkapkan bahwa Angel Di Maria telah meminta untuk hengkang dari Santiago Bernabeu musim panas ini.

Pemain Argentina tersebut telah santer dikaitkan dengan kepindahannya ke Manchester United. Rumor kepindahan pemain yang tampil memikat musim lalu itu santer berhembus sejak Los Blancos mendatangkan James Rodrigues dan Toni Kroos.

Meskipun sebelumnya Carlo Ancelotti telah menegaskan bahwa dia tak ingin menjual pemain 26 tahun tersebut, namun kabar terbaru justru menyebutkan bahwa kini Di Maria telah meminta pihak klub untuk melepasnya setelah dia menolak tawaran kontrak baru.

"Di Maria telah meminta untuk hengkang, dia menolak tawaran perpanjangan kontrak baru," ungkap Ancelotti kepada Agen Bola Terpercaya 303Agent ( www.303Agent.com ).

Selain masa depan Angel di Maria yang terus menjadi sorotan, Ancelotti juga menjelaskan situasi tentang Sami Khedira yang juga dirumorkan bakal hengkang.

"Khedira? Dia memiliki sisa satu tahun dalam kontraknya, tapi dia menolak untuk memperpanjang kontrak seperti yang ditawarkan klub," tandasnya.

Sami Khedira sendiri sebelumnya santer dikaitkan dengan Arsenal dan Chelsea.

Profil Ancelotti : Carlo Ancelotti is an Italian football manager and former player who currently manages Spanish La Liga side Real Madrid.
Born: June 10, 1959 (age 55), Reggiolo, Italy
Height: 1.79 m
Spouse: Luisa Ancelotti (m. 1983)
Position: Midfielder
Teams coached: Real Madrid C.F. (Manager, since 2013), more
Children: Katia Ancelotti, Davide Ancelotti

No comments:

Post a Comment