Sunday 31 August 2014

Alonso Kini Berguru Pada Guardiola

http://www.303agent.com/sportsbook/
Bandar Judi Online 303Agent - Xabi Alonso lagi-lagi mengungkapkan peran penting Josep Guardiola dalam transfernya dari Real Madrid menuju Bayern Munich. Alonso mengatakan bahwa gaya permainan Guardiola membuatnya sangat tertarik untuk mencoba petualangan baru.

Alonso kembali mengatakan bahwa ia sudah siap belajar banyak dari manajer asal Catalan tersebut. Ia yakin bisa melakukannya selama dua musim berseragam Bayern.

"Saya kenal Pep sejak dia masih di Barcelona. Filosofi sepakbola serta gaya bermain timnya berpengaruh besar dalam transfer saya.

Saya ingin belajar banyak dan saya yakin akan bisa melakukannya. Dalam beberapa jam saja bersamanya, saya sudah belajar beberapa hal baru," terang Alonso kepada situs resmi Bundesliga.

Alonso juga membantah bahwa ia masih "bermusuhan" dengan Guardiola. Alonso merupakan penggawa Madrid ketika Guardiola masih menjadi pelatih Barcelona.

"Itulah sepakbola. Real Madrid, Barcelona, Bayern, Schalke, Dortmund... anda selalu punya rival.

Itu adalah bagian dari sepakbola dan tidak ada hubungannya dengan transfer saya. Sekarang kami sudah berada di tim yang sama dan akan bertarung untuk mencapai target yang sama pula."

No comments:

Post a Comment