Saturday 30 August 2014

Spurs Takar Kesiapan Tim Untuk Hadapi Liverpool

http://www.303agent.com/member-get-member/
Bandar Judi Online 303Agent - Tottenham Hotspur akan melakoni laga di pekan ketiga Premier League dengan menjamu Liverpool. Penjaga gawang Hugo Lloris akan memanfaatkan pertandingan itu untuk mengukur kesiapan Spurs menghadapi rangkaian kompetisi musim ini.

Spurs sempat menjadi tim pengganggu dalam persaingan empat besar Premier League musim lalu. Tapi penampilan The Lily Whites tak konsisten hingga hanya bisa mengakhiri kompetisi di urutan keenam.

Tim besutan Mauricio Pochettino itu tak berdaya ketika menghadapi tim-tim besar. Termasuk dua kekalahan telak dari Liverpool, 0-5 saat tampil di White Hart Lane dan 0-4 ketika tandang ke Anfield.

Kini, Spurs bertekad untuk tak mengulang kesalahan serupa. Kebetulan, mereka harus menghadapi The Reds sebagai salah satu tim empat besar musim lalu lebih dulu sebelum berjumpa tim-tim raksasa lainnya.

Maka, laga versus Liverpool yang bergulir di White Hart Lane pada Minggu (31/8/2014) WIB akan dijadikan alat ukur bagi Spurs.

"Musim lalu konfidensi kami remuk. Satu kali kalah itu biasa, tapi kalau kalah dua kali, tiga kali, sampai empat kali dari tim-tim yang top itu menunjukkan kalau ada yang salah di tim kami," kata Lloris seperti dikutip Agen Bola Terpercaya 303Agent ( www.303Agent.com ).

"Itulah kenapa kami bekerja keras untuk mendapatkan solusi terbaik dan selalu meningkatkan penampilan. Minggu akan jadi pertandingan yang berat, menghadapi tim besar. Itu akan jadi tes yang bagus buat kami untuk mengetahui di mana posisi kami," beber kiper internasional Prancis itu.

Sejauh ini, Spurs membukukan kemenangan meyakinkan dari lawan-lawannya hingga jadi pemuncak klasemen sementara Premier League. The Lily Whites menuai kemenangan atas West Ham United 1-0 dan unggul atas QPR empat gol tanpa balas.

No comments:

Post a Comment