Wednesday 27 August 2014

Wenger Rasa Kartu Merah Yang Anak Asuhnya Dapat Tidak Layak

http://www.303agent.com/member-get-member/
Bandar Judi Online 303Agent - Bos Arsenal, Arsene Wenger, menilai kartu merah yang didapatkan oleh Mathieu Debuchy di leg kedua play-off Liga Champions melawan Besiktas dini hari tadi amat tidak layak.

Mantan bek Newcastle tersebut diusir oleh wasit usai mendapat kartu kuning kedua akibat kontak fisik dengan Mustafa Pektemek, 15 menit menjelang pertandingan berakhir.

"Saya amat khawatir karena anda tidak pernah tahu, mengingat kami punya banyak pemain yang tengah berada di ambang kemampuan fisik mereka," tutur Wenger pada Agen Bola Terpercaya 303Agent ( www.303Agent.com ).

"Saya pikir (kartu merah) itu amat kasar karena Debuchy berusaha untuk menguasai bola dan mungkin dengan kemarahan dari kubu kami, wasit memutuskan untuk berada di kubu yang sebaliknya," pungkasnya.

Arsenal pada akhirnya menang 1-0 atas Besiktas melalui gol Alexis Sanchez dan dipastikan lolos ke fase grup Liga Champions musim ini.

Profil Mathieu Debuchy : Mathieu Debuchy is a French professional footballer who plays for English club Arsenal. He is often deployed in the right back position, but began his career playing as a midfielder usually acting as a deep-lying playmaker.
Born: July 28, 1985 (age 29), Fretin, France
Height: 1.77 m
Spouse: Ludivine Debuchy (m. 2007)
Current teams: Arsenal F.C. (#2 / Defender), France national football team (#2 / Defender)
Children: Lalou Debuchy, Lukas Debuchy, Manon Debuchy
Parents: Dominique Debuchy, Jean-Pascal Debuchy

No comments:

Post a Comment