Friday 22 August 2014

Buffon Belum pikirkan pensiun

http://www.303agent.com/info-rules/
Bandar Judi Online 303Agent - Kiper tangguh Italia Gianluigi Buffon nampaknya masih belum punya rencana untuk pensiun dari lapangan hijau dalam waktu dekat ini. Hal tersebut diungkapkan oleh Silvano Martina yang merupakan agen dari Buffon.

Kontrak Buffon sendiri bersama Juventus sejatinya hanya tinggal menyisakan satu tahun lagi. Namun pemain berusia 36 tahun tersebut masih belum ingin berhenti dari dunia sepakbola.

Buffon justru saat ini sedang mengincar perpanjangan kontrak di klubnya. Meskipun begitu ia masih belum terburu-buru untuk meminta kontrak baru di Juve.

"Tenang saja, anda semua pasti sudah mendengar pernyataan Buffon, dia akan bermain untuk waktu yang lama," kata Silvano Martina kepada Agen Bola Terpercaya 303Agent ( www.303agent.com ).

"Kontraknya akan berakhir Juni mendatang itu benar, tetapi kata-kata Marotta sudah sangat jelas dalam hal ini. Masih belum terburu-buru untuk memperbarui kontraknya. Oleh karena itu kami belum menetapkan tanggal untuk pertemuan.

Biarkan bursa transfer ditutup dan musim dimulai, kita lihat saja. Hanya butuh dua menit saja untuk menandatangani kontrak baru."

Profil Buffon : Gianluigi "Gigi" Buffon, Ufficiale OMRI, is an Italian goalkeeper who plays for and captains both Serie A club Juventus and the Italy national team.
Born: January 28, 1978 (age 36), Carrara, Italy
Height: 1.91 m
Spouse: Alena Šeredová (m. 2011)
Salary: 4 million EUR (2013)
Current teams: Italy national football team (#1 / Goalkeeper), Juventus F.C. (#1 / Goalkeeper)
Children: David Lee Buffon, Louis Thomas Buffon

No comments:

Post a Comment