Saturday 23 August 2014

Di Maria Berhubungan Dengan Rojo Karena Tanyakan Kondisi United

http://www.303agent.com/sportsbook/
Bandar Judi Online 303Agent - Keinginan Manchester United menggaet Angel Di Maria mendapatkan suntikan moral berharga dengan kabar jika winger Real Madrid itu menggali informasi dari kompatriotnya, Marcos Rojo.

Kabar tersebut diungkapkan oleh jurnalis Radio Marca, Anton Meana. Menurutnya, Di Maria sudah menjalin kontak dengan Rojo yang baru direkrut Setan Merah dari Sporting Lisbon pekan lalu dan meminta beberapa informasi soal United.

Di Maria memang sudah santer dikaitkan dengan United sepanjang bursa transfer musim panas ini, terutama dengan kian maraknya rumor jika eks Benfica itu sudah tak kerasan dan ngebet hengkang dari Santiago Bernabeu.

Dan kemungkinan mendarat ke Old Trafford kini kian menguat dengan manajer United, Louis Van Gaal sebelumnya mengisyaratkan jika ia membutuhkan winger Argentina itu dalam skemanya.

Profil Di Maria : Ángel Fabián Di María Hernández is an Argentine professional footballer who currently plays for Real Madrid and the Argentine national team, as a winger or attacking midfielder.
Born: February 14, 1988 (age 26), Rosario, Argentina
Weight: 75 kg
Height: 1.80 m
Spouse: Jorgelina Cardoso (m. 2011)
Salary: 4.56 million GBP (2014)
Current teams: Argentina national football team (#7 / Midfielder), Real Madrid C.F. (#22 / Midfielder)

No comments:

Post a Comment