Sunday 24 August 2014

Di Maria Di Yakinin Akan Jadi Nilai Khusus Buat MU

http://www.303agent.com/sportsbook/
Bandar Judi Online 303Agent - Mantan staf kepelatihan Manchester United Ricky Sbragia sangat mendukung langkah Setan Merah untuk menggaet Angel Di Maria dari Real Madrid.

Menurut Sbragia kedatangan pemain asal Argentina tersebut di Old Trafford akan jadi nilai tambah yang besar bagi United.

Seperti diketahui, nama Angel Di Maria menjadi salah satu komoditi transfer terpanas musim ini setelah dirinya mengungkapkan keinginannya hengkang. Dan salah satu klub yang disebut sangat tertarik mendatangkan pemain kidal ini adalah United.

"Dia akan jadi nilai tambah yang besar untuk United. Dia pemain yang sangat berbakat, dan itu adalah rekrutan besar bagi United untuk membawanya pergi dari Real Madrid," ucapnya kepada Agen Bola Terpercaya 303Agent ( www.303Agent.com ).

Di Maria sendiri mengemas 11 gol dan 26 assist dari 52 penampilan dari semua ajang kompetisi yang diikuti Los Blancos musim lalu.

Profil Di Maria : Ángel Fabián Di María Hernández is an Argentine professional footballer who currently plays for Spanish club Real Madrid and the Argentine national team, as a winger or attacking midfielder.
Born: February 14, 1988 (age 26), Rosario, Argentina
Weight: 75 kg
Height: 1.80 m
Spouse: Jorgelina Cardoso (m. 2011)
Salary: 4.56 million GBP (2014)
Current teams: Argentina national football team (#7 / Midfielder), Real Madrid C.F. (#22 / Midfielder)

No comments:

Post a Comment