Tuesday 26 August 2014

Wenger Bidik Liga Champions Bukan Karena Materi

http://www.303agent.com/livescore/
Bandar Judi Online 303Agent - Bos Arsenal, Arsene Wenger, mengaku sama sekali tidak khawatir meski timnya punya kemungkinan untuk kehilangan pemasukan dari Liga Champions di musim ini.

The Gunners hanya bisa bermain imbang tanpa gol melawan Besiktas di leg pertama play-off Liga Champions di Turki pekan lalu.

Jelang leg kedua malam nanti, Alexis Sanchez dkk dituntut untuk menang jika mereka masih ingin lolos ke fase grup.

"Hal tersebut memang akan mempengaruhi kami, karena kami akan mendapat pemasukan yang lebih sedikit. Namun itu tidak akan memiliki pengaruh besar terhadap neraca keuangan kami.

Kami bisa bertahan dengan itu. Kami ingin ke Liga Champions karena kami ingin bermain di level top," tutur Wenger menurut laporan Agen Bola Terpercaya 303Agent ( www.303Aent.com ).

"Secara finansial kami selalu mampu beradaptasi. Ketika kami hanya punya sedikit dana, kami bisa beradaptasi dengan hal itu. Kami hanya ingin bermain di level top," pungkasnya.

Profil Arsene Wenger : Arsène Wenger, OBE, is a French football manager and former player. He has been the manager of Arsenal since 1996, where he has since become the club's longest-serving manager and most successful in terms of major titles won.
Born: October 22, 1949 (age 64), Strasbourg, France
Height: 1.91 m
Team coached: Arsenal F.C. (Manager, since 1996)
Spouse: Annie Brosterhous
Education: University of Strasbourg (1974)
Children: Léa Wenger

No comments:

Post a Comment