Tuesday 26 August 2014

Casillas Menjadi Salah Satu Pemain Terbanyak Tampil di La Decima

http://www.303agent.com/member-get-member/
Bandar Judi Online 303Agent - Iker Casillas kini menjadi pemain ke-10 sepanjang sejarah yang paling banyak tampil di La Liga, usai ia membantu timnya menang 2-0 atas Cordoba (26/8).

Menurut laporan yang diturunkan oleh AS, ia sudah memainkan tak kurang dari 479 pertandingan di Liga Spanyol, semuanya dengan mengenakan seragam Brasil.

Namun catatan tersebut masih jauh dari milik Andoni Zubizarreta, yang ada di puncak daftar 10 pemain dengan penampilan terbanyak di La Liga, dengan catatan 622 laga miliknya.

Casillas sempat tertahan dalam usaha untuk menambah caps di La Liga musim lalu, kala Jose Mourinho memutuskan untuk menjadikannya kiper cadangan Madrid., usai mengalami cedera di awal tahun 2013.

Casillas sendiri menunjukkan penampilan yang buruk di Piala Dunia 2014 bersama Spanyol. Namun musim ini Carlo Ancelotti lebih memilihnya untuk jadi pengawal gawang nomor satu Madrid, ketimbang kiper anyar tim yang bersinar di Brasil, Keylor Navas.

Profil Iker Casillas : Iker Casillas Fernández is a Spanish football goalkeeper who plays for and captains both La Liga club Real Madrid and the Spanish national team.
Born: May 20, 1981 (age 33), Móstoles, Spain
Height: 1.85 m
Full name: Iker Casillas Fernández
Salary: 7.5 million EUR (2012)
Current teams: Spain national football team (#1 / Goalkeeper), Real Madrid C.F. (#1 / Goalkeeper)
Siblings: Unai Casillas Fernandez

No comments:

Post a Comment