Sunday 24 August 2014

Eks Striker MU Setuju Dengan Datangnya Di Maria

http://www.303agent.com/info-rules/
Bandar Judi Online 303Agent - Mantan striker Manchester United Dwight Yorke merupakan orang yang setuju bila Setan Merah mendatangkan Angel Di Maria dari Real Madrid pada musim panas ini. Yorke yakin bila Di Maria bisa memberikan perbedaan besar dalam skuat United.

Di Maria memang dikabarkan akan segera meninggalkan Santiago Bernabeu setelah menyatakan ingin hengkang dari klubnya saat ini. United pun saat ini menjadi salah satu klub yang sangat menginginkan jasa pemain asal Argentina tersebut.

"Ini perpindahan hebat. Ini kabar yang bagus untuk Manchester United," ujar Yorke kepada Agen Bola Terpercaya 303Agent ( www.303Agent.com ).

"Angel di Maria pemain yang fantastis dan dia bisa membawa sesuatu yang sama sekali berbeda untuk skuat United. Apa yang kurang dan hilang saat ini adalah seseorang yang bisa mengambil bola dan dapat mengatur rencana. Di Maria bisa mengisi posisi itu."

Di Maria sendiri mengemas 11 gol dan 26 assist dari 52 penampilan dari semua ajang kompetisi yang diikuti Los Blancos musim lalu.

Profil Yorke : Dwight Eversley Yorke CM is a Trinidad and Tobago former football player. He played for Aston Villa, Manchester United, Blackburn Rovers, Birmingham City, Sydney FC and Sunderland.
Born: November 3, 1971 (age 42), Canaan
Height: 1.78 m
Weight: 75 kg
Children: Harvey Price
Position: Forward, Midfielder

No comments:

Post a Comment