Saturday 30 August 2014

Scholes Rasa Masalah United Berada Pada Mental Pemain

http://www.303agent.com/bola-tangkas/
Bandar Judi Online 303Agent - Mantan gelandang Manchester United Paul Scholes memberikan penilaian mengapa Setan Merah kesulitan pada awal musim ini. Scholes menilai masalah United ada pada sisi mental para pemainnya.

United dianggap sudah memiliki para pemain berkualitas. Scholes melihat barisan pemain yang dimiliki The Red Devils harusnya cukup untuk bisa sukses.

"Ketika anda melihat tim ini, melihat kualitas yang dimiliki United, anda tahu harusnya tidak perlu ada masalah. Anda akan melihat Juan Mata, Robin van Persie, Angel Di Maria, Wayne Rooney, Antonio Valencia, Ashley Young... Mereka semua punya kualitas," tegas Scholes kepada Agen Bola Terpercaya 303Agent ( www.303agent.com ).

Namun United butuh kepercayaan diri untuk bisa menang. Scholes menyatakan sangat penting bagi United untuk mulai menang.

"Mereka selama ini mengalami kesulitan dalam hal kepercayaan diri. Mereka sudah bermain bagus, tetapi harus bisa menang sekarang. Momen ini, sangat penting bagi United untuk mulai memenangkan pertandingan-pertandingan mereka."

Profil Scholes : Paul Scholes is a retired English footballer who played his entire professional career for Manchester United and is currently co-owner of Salford City.
Born: November 16, 1974 (age 39), Salford, Greater Manchester, United Kingdom
Height: 1.71 m
Spouse: Claire Froggatt (m. 1999)
Salary: 3.12 million GBP (2012)
Number: 18 (Manchester United F.C. / Midfielder), 22 (Manchester United F.C. / Midfielder)
Children: Arron Scholes, Alicia Scholes, Aiden Scholes

No comments:

Post a Comment