Sunday 24 August 2014

Welbeck Akan Segera Tergeser Dari Skuat Utama United

http://www.303agent.com/livescore/
Bandar Judi Online 303Agent - Danny Welbeck harus menyadari kalau perannya di Manchester United sebentar lagi berakhir. Dengan formasi yang menurut rencana akan sering digunakan manajer Louis van Gaal, yaitu 3-5-2 dan 4-3-3, maka akan sulit bagi penyerang timnas Inggris itu untuk masuk starting eleven secara rutin.

Jika menggunakan 3-5-2, maka duet penyerang dipastikan akan menjadi milik Wayne Rooney dan Robin van Persie, dengan Juan Mata atau Ander Herrera bermain di belakang keduanya.

Kalau Van Gaal ingin bermain lebih terbuka dan banyak memberikan tekanan ke pertahanan lawan, maka 4-3-3 yang akan dipakai. Dalam skema 4-3-3, Van Persie diprediksi akan diposisikan sebagai penyerang target, dengan Rooney, Young atau Valencia bermain melebar.

Welbeck juga bisa ditempatkan sebagai penyerang sayap, tapi jika Angel Di Maria datang, berat bagi pemain kelahiran 26 November 1990 itu untuk bersaing.

Untuk menyelamatkan kariernya, Welbeck yang masih 23 tahun rela untuk dijual, atau dipinjamkan. Tottenham Hotspur pun siap menampung pemain lincah itu.

Seperti mengutip Mirror, Minggu (24/8/2014), Spurs-julukan Tottenham- bersedia membayar 15 juta Pounds untuk membeli Welbeck. Manajer Spurs, Mauricio Pochettino, berencana akan menempatkan Welbeck sebagai penyerang tengah.

Setan Merah mau menjual Welbeck tapi ke klub-klub semenjana seperti Hull City atau Sunderland. Tapi jika ke Spurs, United sepertinya masih berpikir ulang jika menjual Welbeck ke tim top Premier League (Arsenal, Chelsea, Liverpool, Spurs, Everton atau City). Karena jika Welbeck ke enam klub besar itu, maka akan membuat persaingan di BPL semakin panas.

Namun Welbeck menolak bermain di klub biasa-biasa saja dan mengincar karier bersama tim besar.

No comments:

Post a Comment